Bukithijau’s blog

すぐに使える

Suplai daya UPS saat penurunan tegangan

Kita sudah tahu suplai daya UPS ketika online akan memiliki penyearah, sistem penyimpanan energi saat penurunan tegangan dan inverter. UPS siaga memiliki dua mode. Selama operasi normal, daya masukan diumpankan langsung ke beban keluaran tanpa penyaringan. Sakelar solid state digunakan untuk mentransfer beban ke sumber baterai saat kehilangan daya terdeteksi.

Untuk lebih meningkatkan keandalan sistem saat penurunan tegangan sakelar transfer statis otomatis internal juga akan disertakan untuk memungkinkan suplai transfer ke sumber pemintas. UPS online menggunakan elektronika daya konversi ganda. Dalam topologi ini, sistem tegangan baterai selalu Catatan aplikasi mendefinisikan tujuh peristiwa kualitas daya yang dijelaskan oleh kurva.

Catu daya ini hanya dapat menangani varian tertentu dalam tegangan suplai sebelum peralatan komputasi UPS menjadi rentan terhadap pematian atau kelebihan beban. Sebagai contoh, kurva menunjukkan bahwa Penyedia UPS Indonesia sebagian besar peralatan dapat menahan penurunan tegangan hingga 20 ms. UPS dirancang untuk memastikan tegangan input ke peralatan komputasi

di dalam wilayah selubung tegangan. terhubung dan tidak perlu beralih ke penurunan sumber cadangan. Aliran suplai daya operasi normal melalui penyearah https://dangeloadvantage.com/members/upsindonesia/ yang sangat mirip dengan UPS siaga tetapi memiliki kemampuan untuk menyesuaikan output sebagai respons terhadap skenario tegangan berlebih dan di bawah tanpa beralih ke baterai.

Sakelar solid state digunakan untuk mentransfer beban ke sumber baterai saat kehilangan daya terdeteksi. pengisian sistem penyimpanan energi Suplai daya UPS saat penurunan tegangan dan melalui inverter. Pemindahan secara otomatis akan terjadi jika ada masalah atau kesalahan yang terdeteksi di dalam UPS